Thursday 13 July 2017

Stock Options Frozen Chicken Stock


Tidak perlu bahkan mencairkan tulang sebelum membuangnya ke dalam air, asalkan Anda memasak cukup lama. Dengan kata itu, untuk memanggang terlebih dahulu dan kemudian melemparkannya ke dalam stok, tujuannya adalah untuk mendapatkan beberapa kecoklatan (Im dengan asumsi resep Anda mengatakan untuk dipanggang pada suhu yang relatif tinggi seperti 400) untuk menambahkan beberapa rasa, seperti mencokelat daging di Bawah pot untuk rebusan. Tossing mereka di oven di 400 derajat selama sekitar 30-45 menit akan cokelat mereka untuk Anda dan Anda tidak terlalu khawatir tentang mendapatkan bagian dalam dimasak (alasan utama mengapa orang tidak mencoba untuk memanggang daging beku). Saham pada umumnya adalah jauh dari hal yang pasti karena setiap resep bisa pergi. Ada artikel menarik yang membahas tentang semua perbedaan di sekolah. SfgatefoodarticleSTOCK-TIPS-3237449.phppage-1 Jadi sebagai kesimpulannya. Itu tidak perlu Jika Anda adalah seorang penggemarnya untuk resep atau Anda mencoba untuk menduplikat sesuatu sedekat mungkin, mencairkan tulang-tulangnya. Stok Ayam yang Dibentuk Store, diulas: Mana yang Terbaik Jika Anda bisa mengeluarkan kaldu bening dari krim asam dan bawang pringles. , Ini adalah apa rasanya. Aku bisa menjilat bedak dari jariku, tapi aku tidak mau memasak dengan ini. Mark Bittman ingin Anda membuang stok ayam yang dibeli dari toko Anda. Michael Ruhlman Yang menulis bahwa Anda selalu memiliki makanan enak di tangan saat Anda memiliki stok buatan sendiri di dalam freezer, sependapat dengannya. Dan keduanya mengatakan bahwa ramuan sayuran sepuluh menit akan mengalahkan apa pun yang bisa keluar dari kaleng atau karton. Saya ingin sekali memiliki lemari es yang penuh dengan stok ayam, dan terkadang saya melakukannya. Tapi sebagian besar waktu, menembaki stockpot rendah pada daftar prioritas saya. Bahkan ketika jadwal saya mengizinkannya, cuacanya mungkin tidak. Jadi, apa yang dilakukan seorang gadis dengan kebiasaan sup mie yang serius? Dont membuat saya salah, tidak ada yang seperti stok ayam rumahan yang kaya, bergetar dengan gelatin. Tapi ada kekurangan dalam agenda kaldu ayam Bittman-Ruhlman, dan satu-satunya yang dimiliki oleh pendidikan seks pantang hanya: Tak pelak lagi akan tergelincir, jadi kita perlu diberitahu tentang alternatifnya. Karena Pendirian tidak akan memberi tahu kami apa adanya, saya memutuskan untuk mencari tahu sendiri. Saya mencicipi setiap merek stok ayam di toko kelontong saya, menggunakan batch barang asli dan keajaiban sepuluh menit yang membuat saya merasa skeptis. Temuan saya, setelah lompat. Catatan tentang Tasting Stock dan kaldu secara teknis tidak sama. Stok ayam harus dibuat dengan sebagian besar tulang dan memo kandungan gelatinnya yang tinggi akan memberi tubuh pada saus. Kaldu ayam, di sisi lain, harus dibuat dari potongan ayam dengan rasio daging-ke-tulang yang tinggi, rasanya yang manis dan kenyal sangat cocok untuk sup ayam klasik. Namun, sebagian besar produsen dan banyak buku resep mengabaikan perbedaan ini, jadi saya telah menguji setiap produk untuk digunakan dalam sup dan saus. Setiap pesaing terasa hangat, kemudian dikurangi setengahnya dan terasa lagi. Rasa Kriteria: Saya mencari rasa aromatik dan bersih yang tidak perlu ditutup. Saya ingin kaldu saya bisa menggunakan, tanpa hiasan, dalam sup bola mie atau matzoh. Isi garam: Untuk alasan yang tidak ada hubungannya dengan kesehatan saya, saya ingin sedikit garam mungkin untuk persediaan ayam saya. Ini kurang penting jika saya membuat sup cepat, tapi kalau saya berencana mengurangi stoknya untuk membuat saus, saya harus bisa mengendalikan bumbu. Tubuh: Agar-agar di stok buatan sendiri memberi rasa kenyang yang kaya sehingga semakin kaya karena mengurangi. Rasa bersalah ini adalah kualitas yang paling sulit dipahami dalam persediaan yang dibeli di toko. Benchmark Homemade chicken broth: Ini adalah barang bagus. Ini bergetar saat dingin, berlapis-lapis pada lapisan rasa, dan tidak lebih dari sekedar ayam, sayuran aromatik, dan air keran. Tidak ada lagi, kecuali jika Anda menghitung bahan yang tersembunyi dan berpotensi paling mahal: empat jam waktu dan kompor saya. Karena itu, saya membuat sopa de ajo dengan itu, dan itu spektakuler. The Contenders College Inn Chicken Broth: Garam mendominasi pengucilan semua rasa lainnya, dan tipu mulut yang menipu ternyata merupakan hasil kerja MSG. Ada aftertaste logam samar yang hanya memperburuk pengurangan. Produknya seperti ini yang menimbulkan kemarahan Bittman. Tidak direkomendasikan. Emerils Chicken Stock: Apakah ini yang terbaik yang bisa Anda lakukan, Mr. Lagasse Saya tidak merasakan adanya bukti dari banyak sayuran aromatik yang tercantum dalam ramuannya. Sangat asin, dan memiliki rasa mulut yang aneh dan berbumbu, seperti ayam yang hancur. Saya akan meneruskan yang satu ini. Swansons Chicken Broth: Sulit dipercaya bahwa ini adalah kaldu favorit favorit ibuku saat aku tumbuh dewasa. Mencicipinya sekarang, dengan rasa asin dan rasa sayurannya yang agresif, saya mengingatkan akan seledri dan mendambakan Bloody Mary. Dengan tidak adanya rasa, tidak lebih dari bumbu cair. Swansons Chicken Cooking Stock: Juga dari Swansons, produk ini baru dipasarkan dan jauh lebih unggul dari kaldu ayam biasa perusahaan. Ini memiliki cita rasa manis wortel dan bawang merah, dan rasa kaya akan tulang ayam panggang dengan baik. Terlalu asin untuk mengurangi banyak, tapi calon sup mi bagus, apalagi dengan percikan sherry atau masakan Cina. Ramuan Bawang Putih Herb Herb dan Bumbu: Jika Anda bisa mengeluarkan kaldu bening dari Pringles krim dan bawang merah, inilah yang akan rasanya. Aku bisa menjilat bedak dari jariku, tapi aku tidak mau memasak dengan ini. Glace de Poulet Gold: Lemak hoki dari es krim ini dilarutkan dalam air untuk menghasilkan 2 liter kaldu. Id berharap lebih manis dari wortel dan bawang, tapi, jika tidak, rasanya kaya dan bulat, dan benar-benar meningkatkan pada pengurangan. Gelatin yang ditambahkan memberi jumlah tubuh yang layak, membuat ini menjadi pesaing utama untuk saucemaking. Id bahkan lebih antusias dengan produk ini jika mereka menghilangkan garam untungnya, jumlahnya tidak banyak. Dasar-Dasar Dapur Stok Ayam Alami: Paling asin dari semua merek yang saya coba, ini bisa menahan beberapa pengurangan moderat. Dengan catatan jelas lada hitam, teluk dan thyme, rasanya bersih, bahkan terhormat. Id menggunakan ini dalam sup mie. Mark Bittmans mendidih sayuran cepat: Dari kaleng kaleng, tulis Minimalis: Simmer wortel, tangkai seledri dan setengah bawang dalam beberapa cangkir air selama 10 menit dan Anda lebih baik. Aku mengikuti instruksinya untuk surat itu, dan berakhir dengan teh nabati yang mengejutkan harum, tapi sama sekali hambar. Saya mungkin menggunakannya dalam sup miju-miju bahkan mungkin saya merosot pan dengan itu, dalam keadaan darurat. Tapi jika saya membutuhkan sup mie dan saya membutuhkannya dengan cepat, sama sekali tidak berguna bagi saya. Jika Anda menyimpan jenis dapur di mana stok ayam rumahan selalu ada di tangan, saya sama-sama memuji dan iri pada Anda. Tapi jika Anda tergelincir, heres apa yang harus digunakan: Terbaik untuk sup cepat: Stok Ayam Swansons Ayam, Dasar Dapur Stok Ayam Alami Terbaik untuk saus: Glace de Poulet Gold, Dasar-Dasar Dapur Stok Ayam Alami Membuat Stok Ayam Terbaik Punya Pertanyaan untuk Serius Santapan Email pertanyaan Anda ke email160 dilindungi dan harap sertakan nama pengguna Serious Eats Anda di email Anda. Semua pertanyaan akan terbaca, meski sayangnya tidak semuanya bisa dijawab. Potongan ayam yang berbeda menghasilkan kaldu dengan warna yang berbeda, tapi jangan biarkan penampilan menipu Anda Foto-foto: Vicky Wasik Dapatkan Resep Apa yang Mereka Kunci untuk Membuat Stok Ayam Kaya Im tidak puas dengan rasa persediaan saya. Mereka tidak merasakan apa-apa seperti kaldu kaya. Saya makan di restoran. Apa yang bisa saya lakukan untuk membuat persediaan all-purpose stock yang benar-benar bagus Stok ayam adalah ramuan rahasia dari makanan restoran. Stok ayam yang baik harus memiliki tubuh yang layak, disertai dengan rasa gurih ringan yang meningkatkan kadar dibanding saus, glazes, dan sup yang Anda buat dengannya. Ada banyak trik untuk meningkatkan stok ayam dasar, menambahkan daging sapi tidak menjadi salah satu dari mereka. Sebagai contoh, Ill sering melempar beberapa kaki ayam untuk gelatin ekstra, yang membuat perbedaan besar dalam viskositas stok. Alih-alih menjadi kurus seperti air, stok agar-agar memiliki lebih banyak tubuh dan tekstur sedikit lengket saat mengeringkan bibir Anda dari kualitas yang diperlukan untuk saus yang hebat. Saya juga menggunakan kompor tekanan untuk membuat stok di rumah, karena mempercepat prosesnya sedikit, dan membantu menyegel rasa yang jika tidak bisul turun ke udara saat stok mendengus dan mengering. Beberapa orang menggunakan daging ayam rumahan dan tulang yang sangat diretas untuk meningkatkan rasa dan tubuh: setiap kenaikan luas permukaan dapat membantu dengan rasa dan ekstraksi gelatin. Ive bahkan mengambil sebuah halaman dari buku aturan dashi dengan mengarahkan kombu, sejenis rumput laut yang kaya akan asam glutamat, asam amino itu bertanggung jawab atas rasa makanan gurih yang sangat memuaskan, di dalamnya. Tapi semua upgrade saham tersebut memerlukan perjalanan belanja khusus, peralatan, atau pekerjaan ekstra. Bagi kita yang sudah sering membuat saham dan mau mengambil masalah, itu bagus. Tapi ada terlalu banyak orang yang tidak pernah membuat stok sendiri di rumah, dan mempersulitnya dengan tambahan semacam itu tidak banyak membantu mereka untuk mencobanya. Jadi di sini, alih-alih menghasilkan persediaan ayam padat yang paling banyak ditipu, saya ingin melihat beberapa faktor yang dapat mempengaruhi kualitas ayam rumahan putih yang sangat dasar yang merupakan jenis stok paling serbaguna, dan satu Yang tidak memerlukan pemanggangan tulang atau sayuran. Tujuan saya di sini adalah memberi Anda resep stok yang sangat sederhana yang sangat mudah dilakukan di rumah tanpa bahan khusus. Apa yang Membuat Stok Baik Di mata saya, stok ayam putih yang baik harus memiliki rasa ayam dan aromatik segar dan bersih, dan memiliki tubuh lebih banyak daripada air. Jika gel setidaknya sedikit saat dingin, itu pertanda baik sejauh menyangkut tubuh. Pada saat yang sama, persediaan dasar yang baik seharusnya tidak memiliki rasa yang sangat kuat atau tidak biasa. Tujuannya di sini adalah fleksibilitas, jadi kami ingin memastikan itu akan bekerja dengan semua jenis resep. Infus jahe atau aroma tarragon mungkin indah dalam aplikasi tertentu, tapi juga rasa yang sangat spesifik yang mungkin tidak kita inginkan dalam persediaan dasar. Kita tentu tidak ingin rasa bekal untuk mendominasi hidangan yang dibuat bersamanya, kita hanya ingin hidangan itu diperkaya dengan stok. Sebenarnya, banyak kaldu restoran kaya yang disebutkan dalam pertanyaan di atas arent dibuat dari persediaan saja: Salah satu cara restoran tiba dengan kaldu dan saus berlapis seperti itu adalah dengan memulai dengan persediaan (bukan air), dan kemudian meningkatkannya. Lebih jauh lagi, memasak lebih banyak lagi aromatik dan daging ke dalamnya dan menguranginya untuk berkonsentrasi penuh. Mereka hampir seperti persediaan ganda, dengan bahan spesifik apa pun yang telah dibangun koki itu. Jadi, alih-alih memikirkan stok sebagai produk jadi yang seharusnya terasa seperti kaldu yang disajikan di restoran, lebih baik memikirkan stok sebagai blok bangunan yang bisa membantu untuk mencapai cita rasa yang dalam dan rumit itu. Blok Saham Kompor Stok ayam putih yang sangat dasar adalah urusan yang cukup sederhana: dibuat dengan air, ayam, sayuran aromatik seperti bawang merah, wortel, dan bawang putih, dan kemudian tumbuh-tumbuhan. Bahan yang tepat sampai ke juru masak. Saya bekerja untuk satu koki yang membenci seledri, dan tidak ada persediaan di restoran yang berisi seledri dan stoknya juga patut dicontoh. Beberapa juru masak akan menambahkan sayuran aromatik lainnya, seperti adas atau daun bawang, atau berbagai jenis tumbuhan, dari peterseli sampai thyme dan daun salam. Tidak ada yang benar atau salah di sini, hanya masalah preferensi dan profil rasa yang Anda cari. Untuk stok ini, saya menyimpannya sangat sederhana: ayam, wortel, bawang merah, bawang putih, seledri, dan peterseli. Itu dia. Mari kita lihat lebih dekat masing-masing. Pertimbangkan Stok Ayam bisa dibuat dengan ayam utuh, bagiannya, atau kombinasi apapun. Dalam prakteknya, biasanya dibuat dengan memo dan tulang ayam yang sudah disembelih untuk keperluan lain. Meski begitu, ada baiknya mengetahui bagaimana setiap bagian ayam bisa mengubah rasa bekal. Untuk mengetahui, saya membuat beberapa batch stok, masing-masing dengan jumlah ayam, sayuran aromatik, dan air yang sama persis. Satu-satunya yang saya ganti adalah potongan ayam: daging dada tanpa tulang tanpa tulang sayap daging tulang dan kemudian ayam utuh. Untuk memperhitungkan perbedaan ukuran pot dan tingkat penguapan, saya mengukur persediaan akhir dan menambahkan air untuk membawa semuanya ke volume yang sama. Ini mengencerkan mereka sedikit, tapi seharusnya membantu mengoreksi perbedaan intensitas rasa karena variasi volume air. Seperti yang bisa Anda lihat di foto di atas, warna stok akhir dipengaruhi oleh potongan ayam yang digunakan. Tapi ini adalah tempat menarik: Stok paling ringan dan paling kotor adalah yang dibuat dengan dada ayam tanpa tulang. Saya mengharapkan stok itu, keduanya berdasarkan warnanya dan juga kurangnya rasa pada dada ayam dibandingkan bagian lainnya, paling tidak beraroma. Tapi Heres bagaimana setiap saham benar-benar mencicipi: Alih-alih mencicipi hambar dan dicuci, dada ayam menghasilkan stok paling bersih dengan rasa ayam yang paling kuat. Tapi itu juga menghasilkan stok tertipis, dari segi bodi. Daging paha juga menghasilkan stok berwarna terang, tapi rasanya lebih muddier dan kurang bersih dari pada stok payudara. Sayap menghasilkan stok dengan tubuh paling banyak, yang masuk akal mengingat jumlah sendi kartilago yang kaya di masing-masing sayap. Tapi rasanya juga tidak seperti ayam-y sebagai stok payudara. Tulang juga membuat stok dengan rasa ayam yang kurang berbeda, namun mereka menyumbangkan beberapa nada bass yang menyenangkan. Seluruh ayam menghasilkan bekal tengah jalan, tidak sedap stok dada ayam, tapi tidak berlumpur seperti beberapa lainnya. Awalnya saya tidak mempercayai hasil saya, karena saya biasanya menganggap dada ayam sebagai bagian paling sedikit dari burung. Jadi saya mengirim pesan ke Kenji untuk melihat apa yang dia pikirkan. Sebenarnya itu memetakan persis dengan tes yang saya lakukan untuk buku dan tes yang saya lakukan di Cooks Illustrated. Dada ayam memiliki rasa terbersih, meski tidak sebanyak badan, ia membalas. Baiklah kalau begitu, mungkin aku sama sekali tidak gila. Ini sangat membantu, dan tentu saja menantang beberapa asumsi saya sendiri, tapi saya tidak dapat merekomendasikan membuat stok dari potongan mahal seperti dada ayam, kecuali jika uang benar-benar tidak menjadi perhatian. Jika Anda mengumpulkan sisa-sisa ayam untuk persediaan, setidaknya ini menunjukkan bahwa lebih baik, jika memungkinkan, mencoba beberapa daging putih dalam campuran itu bersama dengan tulang untuk catatan bass dan sayap untuk agar-agar. Mengingat masalah kualitas vs biaya, Id bersandar pada sayap sebagai satu pilihan terbaik untuk memberikan keseimbangan yang baik antara tekstur yang kaya, rasa ayam-y yang layak, dan biaya yang relatif rendah, meskipun jika Anda adalah tipe orang yang suka mengumpulkan potongan ayam dan Bangkai (atau bisa menemukannya dijual dengan harga murah di pasaran), maka Anda akan baik-baik saja dengan kombinasi potongan murah yang Anda pilih untuk digunakan. Jika Anda membuat stok tipis namun beraroma, menambahkan gelatin sedikit tanpa sukacita dapat membantu meningkatkan tubuh. Saya menemukan bahwa satu paket gelatin tanpa rasa melunak yang dilunakkan dalam 14 cangkir air dingin, dan kemudian dicampur ke dalam 1 liter saham, melakukan pekerjaan yang baik untuk meningkatkan tubuh tanpa mendorong persediaan ke dalam wilayah yang lengket dan keras. Arming the Aromatics Pertanyaan besar lainnya dengan stok adalah bagaimana menangani aromatik. Yang umum untuk hanya membuang dibelah dua bawang dan potongan besar wortel dan seledri ke dalam panci. Tapi apakah itu cara terbaik Untuk mengetahui, saya membuat putaran baru saham. Dalam satu, saya menambahkan aromatik langsung ke air dengan bawang pieceshalved besar dan potongan wortel dan seledri besar. Di tempat lain, saya memotong-motong aromatik dan menambahkannya langsung ke panci air. Aromatik rebus bubuk Pada bagian ketiga, saya potong dadu aromatik dan sauted mereka terlebih dahulu dengan minyak netral sampai lembut dan tembus, lalu tambahkan air dan ayam. Sauted lalu rebus aromatik. Dari foto tersebut, Anda dapat melihat bahwa aromatik yang dibakar menghasilkan stok paling gelap (walaupun saya harus menunjukkan bahwa saya tidak membiarkan mereka terlihat cokelat sama sekali saat sedang sauting), tapi juga menciptakan kaldu dengan rasa sayuran yang rasanya kurang segar bagi saya. , Seolah-olah mereka telah matang sampai titik keruh. Seluruh aromatik, sementara itu, membuat persediaan dengan sedikit rasa, yang menunjukkan bahwa luas permukaan benar-benar membuat perbedaan dalam hal ekstraksi rasa, bahkan dengan waktu memasak yang lama. Aromatik direbus direbus aromatik mencicipi yang terbaik untuk saya dan saya sesama icip, menghasilkan saham yang bersih dan beraroma. Pertanyaan Skimming Apakah benar-benar perlu untuk membuang sampah itu Salah satu hal yang membuat koki rumah merasa takut untuk tidak menghasilkan stok adalah gagasan bahwa ia perlu diperhatikan dengan hati-hati, sering melirik minyak dan sampah yang mengapung ke permukaan. Saya ingin melihat apakah melewatkan skimming itu benar-benar masalah besar, jadi saya membuat dua batch lagi, keduanya sama persis, kecuali yang saya skim dan yang saya tidak. Karena skimming menghilangkan cairan, saya menyesuaikan volume setelah memasak, seperti yang telah saya lakukan dengan persediaan di atas, untuk memastikan bahwa kami mencicipi rasio konsentrasi yang kira-kira sama. Saya memastikan dengan kedua stok itu agar tetap dimasak dengan sangat lembut saat dimasak, karena turbulensi mendidih bisa membuat banyak sampah di permukaan kembali ke kaldu, yang bukan tujuan saya. Yang mereka lakukan, saya tegang baik keduanya. Stok akhir sangat mirip. Jika ada, stok yang tidak tergores sedikit lebih jelas dari pada yang skim, yang pasti bertentangan dengan ekspektasi saya. Saya tidak memiliki penjelasan bagus untuk ini, tapi teori yang saya hadapi: Banyak sampah yang awalnya mengapung ke permukaan kaldu adalah protein dari beberapa cairan daging. Saat membuat consomm, yang merupakan kunyahan kristal yang jernih, salah satu teknik klasik untuk mengklarifikasi cairan adalah dengan rakit protein di permukaan, yang sering dibuat dari putih telur. Mungkin, pada saat yang cukup mendidih, gumpalan protein yang sampai ke permukaan stok akhirnya bekerja seperti rakit protein consomms, menjebak partikel dalam kaldu dan mengklarifikasinya dalam prosesnya. Jika stoknya direbus dan ditangani dengan cukup lembut, kotoran itu tidak akan didistribusikan kembali ke kaldu dan bisa disaring dengan baik. Either way, tes ini menunjukkan bahwa selama Anda menjaga panas rendah dan memiliki saringan mesh halus, Anda aman membiarkan stok tanpa menggelapkannya. Sedangkan untuk lemak yang terakumulasi di permukaan, saya merasa paling mudah untuk menghilangkannya setelah stok sudah dingin dan lemaknya telah membeku di permukaan. Perlu dicatat, meskipun, bahwa saya menguji saham ini dalam ukuran batch yang lebih kecil: Kemungkinannya bahwa batch yang lebih besar dapat menghasilkan lapisan lemak yang lebih dalam di permukaan, yang, pada gilirannya, dapat mempengaruhi rasa dan kejelasan stok dengan cara yang berbeda. Rasio dan Waktu Memasak Salah satu kunci untuk persediaan yang baik adalah dengan tidak mencairkannya terlalu banyak. Ketika saya memulai tes saya, saya dibatasi oleh ukuran dan dimensi pot, dan harus menggunakan 1 pon ayam per 2 liter air (lebih dan Id meluap pot kecil saya). Tapi itu menghasilkan saham yang sedikit terlalu lemah. Dalam batch berikutnya, saya menabrak ayam, dan menemukan bahwa Anda menginginkan setidaknya 2 pon ayam per 2 liter air, rasio 1: 2 berat. Idealnya, Anda pun akan menambahkan lebih banyak lagi ayam: Dalam panci stok yang besar, saya bisa mendapatkan 8 pon ayam yang terendam air galon (4 liter), menghasilkan hasil terkaya dan paling beraroma. Untuk setiap 2 liter air, saya juga menambahkan setidaknya 1 potong besar potong dadu bawang, 2 wortel potong dadu besar, 2 tulang rusuk seledri, dan sekitar 4 siung bawang putih yang dihancurkan. Jambu bagus peterseli menyelesaikannya, meski daun thyme dan daun salam juga bagus untuk disertakan. Rasio minimum satu pon ayam per liter air cukup untuk mengekstrak cukup gelatin dari sayap untuk memberi saya stok gelang longgar ini di atas. Jika Anda bisa mengemasi lebih banyak ayam dan aromatik, stok Anda hanya akan menjadi lebih kaya dan lebih mudah. Seiring berjalannya waktu, jika Anda tidak memasak stok cukup lama, Anda berisiko tidak mengekstrak cukup rasa atau gelatin. Masak terlalu lama, dan Anda masuk ke dalam kasus pengembalian yang sangat berkurang. Sepanjang pengujian saya, saya mencicipi persediaan saya saat mereka memasak, dan umumnya menemukan sekitar 1 12 jam untuk menjadi titik akhir yang masuk akal untuk mendapatkan kaldu kaya beraroma, tapi tidak lama yang merupakan komitmen utama untuk mewujudkannya. Setelah Anda mendapatkan persediaan dasar ini, Anda dapat tetap menggunakannya, atau mencoba beberapa upgrade yang lebih ambisius yang saya sebutkan di atas. Pikirkan bagaimana badass anda akan merasa membeli kaki ayam Dapatkan Resep Dasar Stok Ayam

No comments:

Post a Comment